Minggu, 03 Oktober 2010

mengGILA bareng orang gila... hedew.hedew :D

rasaa sukur ini besar kalo kita menikmatinya...
hari ini gw alamin kejadian yg ngebuat gw sangaaat memaknai arti hidup. :D
siapa bilang kalo gak ada uang itu susah... ?
siapa bilang kalo jadi orang jelek (ganteng) itu bakal sengsara .... ?


hari ini SUMPAH jadwal gw padet bgt, serasa padetnya kayak jalan daerah sipin kalo lg pagi,
paginya adek gw gedor pintu kamar dengan biadabnya, membangunkan gw yg lagi mimpi maen kuda.kudaan sama maria ozawa..
padahal gw ngantuk berat setelah semalem maen d jamtos,
maen"an yg gak bermutu bgt, mandi bola, enjut"an, tembak"an.. hahahah
tp sebenernya gw seneng, krna gw jalan dgn adek tingkat gw yg "CIHUYY".... *ngarepp

hp jelek gw berdering kenceng, bunyinya kayak mamang" jualan es mangil", heheh *maklum polyphonik
deewii nelpon, katanya jadi gak karokeeaann.....
ngedenger kata karokean terlintas dalam benak gw pasti dia bakal nyanyi
*keong racunn
*cinta satu malam
*jablay....
*sekujur bunga bangkaii... :)
( ohh enn jiiiieee )

brangkat gw menuju tempat karokean, yg namanya INUL VIZTA *sponsor seharusnya gak boleh disebutin dodolll, heheee :)
gak tanggung" dewii mesen room VVIP *keren coy....
bareng kaawan" yg lain kmi menggila dalam room yg bertuliskan angka " 14 "
pilihan lagu norak pun gw sabet jg ( kangen band : pujaan hati ) hahaha
sampe berjoget patah", ngebor, ngecor, ngepor, gedebor dilayangkan.... hahahhaa

pulangnya gw herann bgt knapa dewii ngasih gw duit,,,
?
       ?
        ?
hehehe * pasti lu ngarep jg pengen duit ???
yah kan ?
udah deh, ngaku aja......
yaaaa aaammmmppuunnnn,,,,, masih gak mau ngaku jg lu....

ya udah deh, gak bakal gw lanjutin kalo lu gak ngaku.... !!!!! hihihiii
 tp kalo lu comment post blog gw ini, pasti gw bakal ngelanjutin..
hehhe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar