Senin, 04 Oktober 2010

1-0 atas kemenagan dari gadis CIHUYYY... :P

Ngelanjutin post blog gw yang kemarin, tapi yang kali ini gw gak nyingung masalah duit yang di kasih dewii,, sensitif dikit coy *privasi kantong hehehe :)

hari ini gw rasa udah sedikit membuat sii gadis CIHUYY ( adek tingkat gw yang sempet jalan" bareng gw d jamtos ) bertanya.tanya tentang gw.. pasalnya kemarin malem sempet chat,, trus gw tiba" off sengaja biar sii gadis CIHUYY ngerasa bersalah...
padahal kan doi gak salah" kata, gak salah" ucapan, apa lagi salah" perbuatan. hoho

hari ini gw kuliaahh, rutinitas kampus yg membuat gw ngerasa betah bgt dengan kampus adalah bangunannya yg masih etnik tradisional banget,, dindingnya yg bermotifkan bata" kayak arsitek bali coyy.. hahaha

selesai kuliah, gw ada janji sama adek kelas minjam buku ( sebut aja ijjaahh, iya nyahhh hahaha ) ijah temen baik jg dgn sii gadis CIHUYY, gw udah punya rencana jg bakal ngerjain gadis CIHUYY di bantu dgn ijah., tapi rencana itu kayaknya gak semulus jalan kebon kopi... hehe :P
akhirnya gw yg manggil sii gadis CIHUYY, doi sedikit ngerasa bersalah gt setelah semalem gw cuekin.untungnya gw dikaruniai wajah yg super duper ( Jelek, jangan dibaca dodoll ) ganteng, *ngarepp.. jadi sii gadis CIHUYY luluh juga ngampirin gw.. hehehe

panjang x lebar x tinggi x diameter gw ngobrol" dgn sii gadis CIHUYY,
eeeekkkkhhhhh.... ternyata ada temennya doi yg keren bgt coy,, sumpah norak bgt..*maksaaa.... yg mau ngikut ngobrol" jg bareng dgn gw.
hari ujann pun gak nyurutin semangat gw ngobrol" dgn sii gadis CIHUYY, ternyata ekh ternyata temennya gadis CIHUYY ada janjian dgn cowok,

tiba" aja ada cowo lumayan keren, tp tetep aja gak ngalahin n gak akan pernah bisa ngalahin kegantengan, kekerenan gw.. hhhhaaaahaha
tu cowo ngampirin temen sii gadis CIHUYY,, gw yakin n percaya bgt kalo tuh cowo pasti bakal ilfil lgs ngelihat gadis norak, rambutnya yg kriting ikal, + pake kaca mata minus 4 warnanya yg nyolok bgt Pinkkk coyy + gigi nya yg pake behel merah kuning ijoo alias full color ngebuat eksotika si gadis norak ( sebut aja "nyonya S" ) semakin kesem.sem..
hahahahha

sorenya kmi makan di warung khas jawa medokk bgt,, gw semakin seneng di puji" sii gadis CIHUYY..
ekkhhh nyonya S pake poto" gw pula pake hp nya,,
adah sedikit aneh pda si gadis CIHUYY, doi kyaknya ngerasa ribet bgt dgn jilbab nya yang berantakan,,
tpi untungnya doi muslimah sejati dehh,, dgn gerakan tangan sedikit... bisa ngebenerin *loh apa hubungannya ?
gw ngerasa bersyukur bisa kenal si gadis CIHUYY...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar