Sabtu, 26 Juni 2010

just film ngawur gak jelas


huihhh.......
gw baru nyentuh keyboard lg nih, setelah lama gak post d blog gw,,
lantaran komputer gw yg jadul ini ngeHANKK... (RUSAK)'
jadinya kelanjutan film ngawur agak telat d post, tp okee deh. bakal gw kisah kan lg nih tentang film ngawur.

gw merasa salud bgt dgn temen" produksi film nih, ipank emg kameraman yg oke bgt deh, doi tahan nyempil di semak" lanatan pengen ngambil gambar yg optimal, TAPI........ dudulnya, suara dia kemasuk tuh dalem adegan, jadi brantakan deh ( action, cut, rolling,etc.... ).

ceritanya lagi nih, gw tetep aja di paksain untuk masuk tuh hutan, ( padahal gak serem" bgt sih ).
sampe akhirnya kita kejauhan masuk tuh hutan, gak ada sinyal buat komunikasi.

rendi semagat bgt coy, ( operdosis nih anak ) hihihi
dia pengen jadi pemain terbaik kali yah,, atau mungkin juga karena ada awy, gak tau deh gw.

gw alergi sma budi (emngnya rabies>>) gak habis pikir karna gak ada persiapan juga dia keseringan pake bahasa jambi nya yg medok itu,, ( cinta jambi kale nih anak )
sampe" kami sering salah take lantaran ngulang lg take yg sama , huhz.. kerjaan yg menyebalkan.

...

1 komentar:

  1. karen gw ngetiknya malem, dengan kondisi yang burem, di tambah dgn mata yg hampir terpejem, makanya gw lupa klo nih PARK 2 ,, PARK 2 COYY...

    BalasHapus